Rabu, 27 Februari 2013

Gubernur Kembali Menyambangi Korban Kebakaran Di Pademangan Barat


Jakarta-Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) kembali menyambangi korban kebakaran di Pademangan Barat, Kecamatan Pademangan, Jakarta Utara, Rabu (27/2/2013) siang. Dimana sebelumnya Jokowi telah mengujungi korban kebakaran di Kelurahan Pademangan Barat, Kecamatan Pademangan, Jakarta Utara, pada hari Senin (25/02/2013) lalu.

Jokowi datang mengenakan kemeja putih lengan panjang dan tiba di lokasi pukul 12.00 WIB. Hujan gerimis mengiringi kedatangan Jokowi.

Kedatangan Jokowi tersebut langsung disambut oleh Camat Pademangan Muhamad Efiskal, Wakil Camat Pademangan Yudi Dwi Dharma, dan Ketua RW 12 Dadang Zarkoni.

Setibanya di lokasi, Jokowi langsung memantau lokasi kebakaran serta posko pengungsian di Gelanggang Olah Raga (GOR) Pademangan dan mempin langsung pembagian aneka bantuan yang diangkut melalui satu unit truk milik Satpol PP dan satu mobil boks.

"Kemarin kan saya sudah ke sini, memastikan bagaimana kondisi sekarang," kata Jokowi di Pademangan, Jakarta Utara, Rabu (27/2).

Bantuan yang diberikan sendiri, berupa beras 2 ton, buku 8 pack, seragam 200 buah, tas 2 ratus buah, dan sepatu 2 ratus buah.

Lurah Pademangan Barat Muhamad Iqbal menerangkan, warga korban kebakaran yang mengungsi di GOR Pademangan saat ini totalnya sekitar 1.390 orang. Dengan adanya bantuan ini sungguh sangat meringakan warga.  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar