Rabu, 27 Februari 2013

RW 11 Kelurahan Koja Pernah Meraih Penghargaan Membanggakan


Jakarta-Rukun Warga (RW) 11 Kelurahan Koja Kecamatan Koja Kota Administrasi Jakarta Utara pernah meraih Juara I dalam Lomba Kinerja RW se-DKI Jakarta tahun 2011 dan berhasil menjadi meraih peringkat ke-16 nominator kinerja RW tingkat nasional juga pada tahun 2011 lalu, ini semua bisa terwujud berkat adanya kekompakan serta kerjasama seluruh komponen yang ada. Demikian diungkapkan oleh Lurah Koja Muhamad Andri, saat memberikan sambutan dalam acara pemilihan Ketua RW 11 Kelurahan Koja, Rabu (27/02/2013) malam.

Berkaitan dengan pemilihan RW, masih kata Muhamad Andri, tentu aroma persaingan pasti ada, namun jangan sampai menimbulkan perpecahan, namuin jadikan ajang ini sebagai bagian dari berdemokrasi ditengah-tengah masyarakat. Kepada Ketua RW terpilih, saya sangat berharap agar dapat mengayomi seluruh warga.

Dalam pemilihan RW 11 tersebut sendiri, dari pemantuan, diikuti 3 oarang bakal calon, dengan jumlah warga yang menggunakan suara sebanyak 47 orang ditambah 1 suara berasal dari PKK serta 1 suara berasal dari Karang Taruna. Setelah melalui proses pemilihan secara demokratis, dimana masyarakat menuli snama calon Ketua RW, akhirnya Rachmat Roganda terpilih sebagai Ketua RW 11 Kelurahan Koja untuk masa periode 2013-2016.

“Saya mengucapkan terima kasih atas kepercayaan warga, segala hal yang masih  menjadi pekerjaan rumah dan yang belum terwujud demi kesejahteraan bersama seluruh warga RW 11, kami siap laksanakan untuk itu mari kita wujudkan dengan bekerjasama serta bergandengan tanggan dengan berdasarkan pada semangat gotong royong,” kata Ketua RW 11, Rachmat Roganda, saat memberikan sambutan setelah terpilih sebagai Ketua RW 11.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar