Kamis, 28 Februari 2013

Pengembangan 12 Destinasi Wisata Pesisir, Mampu Mendongkar Kunjungan Wisatawan




Jakarta-Walikota Jakarta Utara  Bambang Sugiyono bersama jajaran Suku Dinas ( Sudin )  Jakarta Utara melakukan peninjauan dan pengecekan ke salah satu destinasi wisata pesisir yaitu Rumah Si Pitung yang berada di wilayah Kelurahan Marunda, Kecamatan Cilincing, Jakarta Utara, Kamis (28/02/2013) siang. 

Dalam kunjungan tersebut Walikota meminta kepada Sudin Pariwisata, Kebudayaan, Pendidikan, PU Jalan, Perumahan, Perikanan, UMKMK, PU Air, Pertamanan, dan jajaran unit yang terkait di obyek wisata Marunda, untuk terlibat langsung mengembangkan wisata Rumah Si Pitung. 

“Keterlibatan secara langsung diperlukan dengan tujuan agar tempat wisata ini yang menjadi salah satu dari 12 Destiansi Wisata Pesisir Jakarta Utara ramai dikunjungi masyarakat, “ kata Bambang Sugiyono, kepada para wartawan. 

Masih diungkapkan oleh Bambang, bahwa tempat wisata ini sudah baik, tinggal memoles sarana pendukungnya oleh karena itu para Sudin untuk bersama-sama membantu mengembangkannya.

Pengembangan yang harus dilakukan, salah satunya adalah penyediaan lahan parkir, pengembangan kuliner di arel wisata, promosi, penataan penghijauan, perbaikan jalan dan saluran serta pemberdayaan masyarakat sekitar untuk membangun lapangan usaha, tambah Bambang.( Amin Hidayat )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar