Minggu, 31 Maret 2013

90 Siswa ikut Seleksi Paskibra Tingkat Kota

Jakarta-Untuk mencari calon-calon anggota paskibra tingkat Kota Administrasi Jakarta Utara serta bakal calon anggota paskibra yang akan mengikuti seleksi paskibra tingkat Provinsi DKI Jakarta, Suku Dinas Olahraga dan Pemuda (Sudin ORDA) Kota Administrasi Jakarta Utara menggelar seleksi calon paskibra yang berasal dari siswa dan siswi SMA/SMK baik negeri dan swasta di wilayah Kota Administrasi Jakarta Utara.

Kepala Seksi Olahraga dan Kepemudaan Sudin ORDA Jakarta Utara, Eshter Ria, menuturkan pada saat pembukaan seleksi Paskibra Jakarta Utara sebanyak 288 siswa berminat ikut ambil bagian dalam seleksi paskibra.

Dari jumlah 288 orang tersebut, masih kata Esther, telah dilaksanakan seleksi di tingkat kecamatan di wilayah Jakarta Utara, dan di peroleh sebanyak 90 orang untuk ikut seleksi paskibra di tingkat Kota Jakarta Utara. Dari jumlah 90 orang tersebut, kembali kami seleksi untuk mendapatkan 22 pasang atau 44 orang untuk kembali diseleksi  tingkat Provinsi DKI Jakarta.

Untuk tim penilai seleksi paskibraka tingkat kota sendiri adalah berasal dari Polres, Kodim 0502 JU, para purna paskibraka, serta dari Sudin Dikmenti Jakarta Utara, tambah Esther.

( Amin Hidayat )

Teks Foto : Eshter Ria bersama tim seleksi paskibra Jakarta Utara sedang melaksanakan seleksi calon paskibra

Tidak ada komentar:

Posting Komentar