Minggu, 31 Maret 2013

Jaring Atlet Berbakat, Pemkot Jakut Gelar Liga Pencak Silat

Jakarta-Sebanyak 500 orang yang berasal dari enam kecamatan di Jakarta Utara yang tergabung dalam IPSI (Ikatan Pencak Silat Seluruh Indonesia ) Kota Administrasi Jakarta Utara, ikut ambil bagian dalam kejuaraan Liga Pencak Silat Memperebutkan Piala Bergilir Walikota Jakarta Utara.

Kegiatan Liga Pencak Silat ini terwujud berkat kerjasama Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Utara khususnya Sudin Olahraga dan Pemuda (Sudin ORDA) Jakarta Utara, dengan IPSI Cabang Jakarta Utara, di Gelanggang Remaja Jakarta Utara, Minggu (31/03/2013). Kegiatan tersebut dibuka oleh Wakil Walikota Jakarta Utara Tri Kurniadi.

Ketua Panitia, Dedi Tarmidzi menuturkan, maksud dilaksanakannya kegiatan ini untuk mempererat silahturahmi anggota IPSI Jakarta Utara Dan diharapkan dengan adanya kegiatan ini kita dapat menciptakan, memilih, dan menghasilkan bibit-bibit unggul pencak silat di Jakarta Utara yang mana nantinya dapat diikut serta dalam kegiatan serupa baik ditingkat nasional maupun internasional yang pada akhirnya membawa nama harum Kota Administrasi Jakarta Utara.

Sementara itu Wakil Walikota Jakarta Utara, Tri Kurniadi dalam sambutannya bahwa pencak silat berasal dari Indonesia untuk itu perlu di lestarikan. Dalam pelaksaan pertandingan, kepada para pemain untuk terus menjunjung tinggi semangat sportivitas, dan kepada para dewan juri selamat melaksanakan tugas dengan berlandaskan kejujuran dan adil.


( Amin Hidayat )


Teks Foto : Wakil Walikota Jakarta Utara Tri Kurniadi, memberikan Piala Bergilir Walikota Jakarta Utara untuk kembali di perebutkan oleh para atlet pencak silat yang berasal dari enam kecamatan di wilayah Jakarta Utara   

Tidak ada komentar:

Posting Komentar