Minggu, 17 Maret 2013

HBKB Di Kelapa Gading Disambut Antusiasme Warga

Jakarta-Hari Bebas Kendaraan Bermotor ( HBKB ), yang dilaksanakan di Kawasan Kelapa Gading, Kota Administrasi Jakarta Utara,  Minggu(17/03/2013) pagi, tepatnya di Jalan Boulevard Barat Depan BCA Kelapa Gading mulai Jalan Perintis Kemerdekaan sampai Bunderan Kelapa Gading, Kelurahan Kelapa Gading Timur, Kecamatan Kelapa Gading, Jakarta Utara semakin dirasakan oleh masyarakat,  khususnya masyarakat yang tinggal di wilayah tersebut.

Dengan memanfaatkan momen HBKB, jalanan di lokasi HBKB, untuk sementara di jadikan sebagai arena bermain, seperti jalan santai keluarga, menggunakan sepeda, senam bersama, sekaligus pencegahan dari pemanasan global, seklaigus mengurangi polusi di Jakarta pada umumnya, khususnya di wilayah Kota Administrasi Jakarta Utara. 

Dalam sambutannya Walikota Jakarta Utara, Bambang Sugiyono, mengungkapkan terima kasihnya kepada seluruh panitia yang telah melaksanakan kegiatan ini, serta ucapan terima kasih kepada masyarakat yang sudah ikut berpartisipasi dalam HBKB.

Untuk kesekian kalinya wilayah Kelapa Gading  dilaksanakan kegiatan HBKB, ujar Bambang Sugiyono, mengawali sambutannya.  

Untuk pelaksanaan HBKB, masih diungkapkan oleh Bambang Sugiyono, dalam hal ini pak gubernur juga sudah menetapkan masing-masing wilayah di DKI Jakarta, untuk melaksanakan kegiatan HBKB di wilayahnya masing-masing. Di wilayah Jakarta Utara kegiatan HBKB,  dipusatkan di Jalan Boulevard Raya depan BCA Kelapa Gading, dari mulai Perintis Kemerdekaan sampai bundaran yang akan di laksanakan setiap bulan nya.

Untuk pelaksanaan kegiatan HBKB pada 21 April 2013 mendatang ada Hari Kartini, yang juga bertepatan dengan pelaksanaan kegiatan HBKB, maka saya mengharapkan pada pelaksaannya HBKB mendatang, panitia dapat berinovasi serta berkreasi, sehingga dapat semakin memeriahkan kegiatan HBKB. Dalam kesempatan ini juga, saya mengucapkan terima kasih kepada para stake hoder yang turut berpartisipasi dalam kegiatan HBKB 

Turut hadir dalam kegiatan HBKB tersebut, selain Walikota, juga nampak hadir Wakil Walikota Jakarta Utara Tri Kurniadi, Sekretaris Kota Jakarta Utara Muhammad Yuliadi, para pejabat Jakarta Utara, Ketua Team Penggerak PKK Jakarta Utara Naniek Bambang Sugiyono, camat dan lurah, LMK, Ketua Rw, serta pelajar dan masyarakat Jakarta Utara.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar