Minggu, 03 Maret 2013

Walikota Jakut Hadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW Bersama Masyarakat


Jakarta-Walikota Jakarta Utara H. Bambang Sugiyono, bersama Camat Koja Dedi Tarmidzi, H. Maman Firmansyah, dan Hardi anggota DPRD DKI Jakarta, serta Lurah Lagoa Sri Suhartini, dan masyarakat, menghadiri kegiatan Aktualisasi Nilai-Nilai Maulid Nabi Muhammad SAW 1434 H/2013 M, di RW 02 Kelurahan Lagoa Kecamatan Koja, Sabtu (02/03/2013) malam.

Walikota Jakarta Utara H. Bambang Sugyono dalam sambutannya mengatakan, kegiatan ini harus dimaknai untuk mendalami seluruh karakter Rasulullah  sebagai suri teladan peripurna atau uswatun hasanah, baik itu kepribadian, kepemimpinan, keberanian maupun akhlak.

Dirinya mengharapkan, kegiatan ini dapat memberikan manfaat, khususnya bagi peningkatan kualitas keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT, serta kecintaan kepada Nabi Muhammad SAW dengan meladani kehidupannya.

Dalam kesempatan tersebut, H. Bambang juga menjelaskan bahwa kepemimpinan di DKI Jakarta tidak berubah, yaitu selalu dekat dengan warga, dengan turun langsung ketengah-tengah warga.

“Dengan rajin turun ketengah-tengah warga, maka diharapakan apa yang diinginkan oleh masyarakat dapat langsung di ketahui dan segera di carikan solusinya,” terang Bambang Sugiyono.( Amin Hidayat ) .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar