Senin, 29 April 2013

Sudin ORDA Jakut Gelar Lomba Temu Karya Pemuda


Estheria

Jakarta-Suku Dinas Olahraga dan Pemuda ( Sudin ORDA ) Kota Administrasi Jakarta Utara mengelar Lomba Temu Karya Pemuda, di Halaman Gelanggang Remaja Jakarta Utara. Kegiatan tersebut dilaksanakan selama dua hari.

Disela-sela kegiatan Kepala Seksi Kepemudaan Sudin ORDA Jakarta Utara, Estheria, mengatakan kegiatan ini adalah mengedepankan hasil karya para pemuda di lingkungan Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Utara.

“Setidaknya memotivasi para pemuda untuk terus berkarya sebaik mungkin agar berguna bagi masyarakat nantinya”terang Eshteria.

Masih dikatakan Estheria, kriteria yang dinilai dalam lomba ini antara l;ain, Kepemimpinan, Kreatifitas, Keuletan, Integritas Kepribadian, dan Dampak Positif.

Pemenang dari lomba ini akan diikutkan ketingkat Provinsi dan nasional yang akan diadakan pada tanggal 28 Oktober untuk mencapai penghargaan “Pemuda Pelopor Nasional”, ujar Esther Ria.

Adapun pemenang dalam lomba ini, Juara I diraih oleh Kesenian Tehyan dengan bidang Seni dan Budaya, Juara II diraih oleh Komunitas Peduli Kali Angke dengan bidang Wirausaha, Juara III diraih oleh KIRJU dengan bidang Pendidikan / Teknologi Tepat Guna (TTG), Juara Harapan I diraih oleh SBH bidang Wirausaha, dan Juara Harapan II diraih oleh Pulung Pinasti dengan Seni Budaya Umum, tambah Estheria.     

( Amin Hidayat )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar