Selasa, 30 April 2013

Pemkot Jakut Kembali Gelar Gebyar 12 Destinasi


Jakarta-Untuk lebih memperkenalkan 12 Jalur Destinasi Wisata Pesisir di wilayah Kota Administrasi Jakarta Utara, Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Utara melalui Suku Dinas Pariwisata Kota Administrasi Jakarta Utara, mengelar Gebyar 12 Destinasi Wisata Pesisir, di La Piazza Kelapa Gading, Jakarta Utara, baru-baru ini.

Acara tersebut di hadiri Walikota Jakarta Utara Bambang Sugiyono, Kepala Suku Dinas Pariwisata Jakarta Utara Grace Mandagi, tokoh budayawan Betawi Ridwan Saidi, Camat Kelapa Gading Juvan R Tampubolon, serta para Lurah Se-Kecamatan Kelapa Gading dan masyarakat.

Dalam kesempatan itu, Bambang Sugiyono mengatakan melalui kegiatan ini, masyarakat Jakarta umumnya dan khususnya masyarakat Jakarta Utara semakin mengenal 12 destinasi wisata pesisir.

Selain itu, potensi pendapatan ekonomi melalui kegiatan pariwisata ini dinilai cukup signifikas dan diharapkan menumbuhkan perekonomian warga, khususnya warga yang tinggal di sekitar 12 destinasi wisata pesisir, lanjut Bambang Sugiyono.

Dalam kesempatan itu Grace Mandagi, meminta kepada seluruh komponen Pemerintah Kota dan warga agar mendukung gebyar wisata 12 destinasi wisata pesisir di Jakarta Utara.

“Dengan dukungan dari berbagai pihak termasuk warga, program ini dapat lebih dikenal luas. Sehingga keuntungannya dapat dirasakan oleh masyarakat itu sendiri,” tambah Grace Mandagi.

( Amin Hidayat )

Teks Foto : Suasana Gebyar 12 Destinasi Wisata Pesisir Jakarta Utara, di La Piazza Kelapa Gading, Jakarta Utara.  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar