Senin, 29 April 2013

Senam Primadona Akan Di Gelar Di Enam Kecamatan


Jakarta-Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Utara berencana akan mengelar Senam Primadona atau Senam Pagi yang dilaksanakan setiap sebulan sekali, yang biasanya dilaksankan di Halaman Plaza Kantor Walikota Jakarta Utara, kedepan senam pagi juga akan di laksanakan di enam kecamatan di wilayah Kota Administrasi Jakarta Utara.

Kedepan akan mengadakan senam primadona keliling di 6 Kecamatan, sasaran pertama di Kecamatan Cilincing. Senam ini kami beri nama Senam Primadona Blusukan," kata Wakil Walikota Jakarta Utara Tri Kurniadi di Halaman Kantor Walikota, baru-baru ini.

Dengan adanya senam pagi yang dilaksanakan di enam kecamatan secara bergantian tersebut, masyarakat yang ada di Kecamatan juga bisa menikmati senam primadona di wilayahnya," tambah Wakil Walikota.

Pada kesempatan tersebut, Wakil Walikota juga mengingatkan masyarakat yang hadir di halaman kantor Walikota untuk mendukung Jakarta Utara menjadi juara dalam lomba Adipura dengan menjaga lingkungannya.

 "Tanpa dukungan masyarakat, piala akan lepas. Oleh karenanya menghimbau agar menjaga kebersihan lingkungan masing-masing," tambah Tri Kurniadi..

( Amin Hidayat )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar