Minggu, 02 Juni 2013

Angota Dewan Kunjungi Pembangunan Musholah Nurul Falah

Jakarta-Terkejut bercampur bangga demikian perasaan ratusan warga RT 013 RW Kelurahan Papanggo, Tanjung Priok, Jakarta Utara. Pasalnya, pada saat warga sedang melakukan pengecoran dak lantai dua Musholah Nurul Falah, tiba-tiba di kunjungi anggota DPRD DKI Jakarta, Sahrianta Tarigan, Minggu ( 02/06/2013).

Kedatangan Sahrianta Tarigan yang cukup mengejutkan ratusan warga di lokasi tersebut tentu saja disambut sumringah.

"Sama sekali tidak menyangka kampung kita di kungjungi anggota dewan (DPRD)yang terhormat. Seumur-umur saya tinggal di RT 13 baru kali ini bisa melihat dan berjabat tangan langsung," kata Jumilah sekretaris RT 13/8 Papanggo.

Perasaan yang sama juga di katakan Ngadi, pengurus Musholah Nurul Falah. "Kami sedang cor untuk dak semua warga turun membantu. Kaum bapak dan remaja buat adukan semen sedangkan kaum ibu bantu masak-masak dan buat minuman yang kerjabakti," kata Ngadi.  

Ia yang juga sebagai panitia pembangunan musholah merasa bersyukur dapat di kunjungi anggota dewan. Selain itu, ia juga ucapkan terimakasih atas bantuan yang di berikan. "Kami memang sangat membutuhkan bantuan dari dermawan. Mudah-mudahan dengan adanya bantuan material ini pembangunan musholah dapat segera terselesaikan sebelum di gunakan menjelang bulan puasa," katanya.

Sementara itu, Sahrianta Tarigan yang datang memakai baju putih dengan selampang mengaku dirinya siap membela rakyat kecil.

"Kami melihat masyarakat disini sangat kompak. Apalagi saat sedang membangun seperti ini, ibu-ibu dan bapak-bapaknya sibuk. (disambut tepuk tangan warga). Kami berikan sedikit bantuan tetapi jangan melihat besar atau kecil yang penting kami iklas apalagi untuk sarana ibadah," ucap pria yang di kenal dermawan karena sering memberikan makan pada pengemis dan gelandangan, di kediamannya.

Anggota komisi E DPRD DKI Jakarta yang juga bertarung dalam pemilu Legislatif dapil tiga Jakarta Utara dari Partai Hanura, pada kesempatan menyampaikan beberapa hal pada warga. "Pendidikan dan kesehatan bagi warga menjadi sangat penting bagi kebutuhan warga Jakarta. Kami yakin pada tahun mendatang kebutuhan tersebut akan lebih baik lagi," ucap Tarigan.

Ipung Gumay, yang hadir bersama Tarigan kepada warga mengaku pihaknya memberikan bantuan semen dan dana. "Bapak (Tarigan) memberikan bantuan semen 80 sak dan karena melihat warga yang begitu kompak memberikan tambahan uang Rp 2,5 juta," tuturnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar