Minggu, 09 Juni 2013

Barisan Pemuda Pelopor Jakut Dikukuhkan


Jakarta-Mahdi Cholid  selaku Ketua Badan Pemuda Pelopor (Bappor) tingkat Kota Administrasi Jakarta Utara  (Jakut), mengatakan terbentuknya Bappor ini melihat kondisi situasi dewasa ini dimana adanya rasa keprihatian, dan kegalauan dari para pemuda-pemudi, serta  lahir dari pemikiran dan diskusi  kecil para pemuda – pemudi, saat ditemui disela-sela pengukuhan anggota Bappor Kota Administrasi Jakarta Utara, di Balai Yos Sudarso Lantai 3, Kompleks Kantor Walikota Jakarta Utara, Minggu (09/06/2013).

Dalam kesempatan itu, Mahdi Cholid kembali menjelaskan, bahwa Bappor juga berkomitmen mengawal pemda dalam berbagai hal selama tak bertentangan denganrasa keadilan masyarakat Jakarta Utara khususnya, ujar Ketua Bappor Hamdi Chalid yang didampingi Wakil ketua  Rifain Abudin.

Disamping itu, pihaknya mendukung sekaligus mengamankan jalannya pemilu agar dalam poelaksanaannya nanti aman dan tenteram.

Dalam kesempatan tersebut, Mahdi Chalid juga mengklaim anggotanya ada 2500 orang , sedangkan kepengurusan bapor di tingkat kecamatan terdapat 25 orang termasuk Ketua, Sekretaris dan Bendahara.

Sementara, Ketua Penasehat  Bappor Jakarta Utara H.Ahmad Syahroini, yang turut hadir dalam pelantikan tersebut, berharap agar anggotanya menjalankan tugas dan kewajibannya sesuai dengan komitmennya. Sekaligus ikut mengamankan program Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Utara. Sebagai warga Jakarta Utara wajib  mengamankan wilayah agar tetap kondusif.

Walikota Jakarta Utara yang diwakili oleh Kepala Kantor Kesatuan Bangsa dan Politik ( Kesbangpol ) Kota Administrasi Jakarta Utara Pasifik Abeto, dalam sambutannya memberikan apresisasinya kepada Bappor yang memikili komitmen ikut mengamankan Jakarta Utara, karena tanpa peran serta masyarakat atau lembaga swadaya masyarakat ( LSM ) dan stake holder lainnya, Pemerintah  Kota kurang maksimal.

Oleh sebab itu keterpaduan dari  aparat pemerintah dan masyarakat  akan menjadikan jakarta Utara kondusif, dengan situasi aman dan tentram, warga maupun stake holder dalam  melakukan usaha dan pembangunan di wilayah akan berjalan lancar, tambah Pasifik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar