Selasa, 25 Juni 2013

Bazis Jakut Bantu 683 Guru Ngaji dan Marbot


Jakarta-Menjelang bulan suci Ramadhan, sebanyak 683 guru ngaji, 709 orang guru honor, 449 guru TPA dan Marbot 1507 orang mendapatkan bantuan dari Badan Amal Zakat Infak dan Sedekah (Bazis)Kota Administrasi Jakarta Utara

Bantuan diserahkan secara simbolis langsung diserahkan oleh Sekretaris Kota Administrasi Jakarta Utara Muhammad Yuliadi, didampingi Asisten Kesehatan Masyarakat ( Askesmas ) Muhammad Zen, Kepala Kantor Bazis Muhammad Alwi, serta Camat Penjaringan Rusdiyanto, di Kecamatan Penjaringan, Kota Administrasi Jakarta Utara. 

Dalam laporannya, Muhammad Alwi M, mengatakan bantuan yang kami berikan pada tahun ini kepada diberikan untuk guru ngaji, marbot, guru honor dan guru TPA sebanyak 3.347 orang.

Sedangkan penyaluran bantuan khusus di Kecamatan Penjaringan, masih kata Muhammad Alwi M, sebesar Rp 216.500.000, terdiri dari 78 orang guru ngaji, 93 orang guru honor,  195 orang Marbot, dan 67 orang guru TPA.
  
ZIS yang diberikan pada hari ini adalah hasil pengumpulan ZIS dari para Pejabat, Karyawan, para Pengusaha, Masyarakat, LMK, RT, yang terkumpul pada tahun 2012 yang disetorkan melalui BAZIS Kota Administrasi Jakarta Utara. Kami mengucapakan terima kasih kepada para petugas operasional ZIS yang bertugas di Kelurahan dan Kecamatan atas peran aktifnya dalam mengumpulkan ZIS,  tambah Muhammad Alwi M.
.
Sementara itu, Rusdiyanto berharap agar guru ngaji,marbot,guru honorer untuk lebih meningkatkan kinerjanya, dan kepada guru ngaji diharapkan bisa bersabar dan meningkatkan pengajian di lingkungan masyarakat dalam pembentukan akhlak kepada anak didiknya, khususnya anak-anak sekolah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar