Selasa, 25 Juni 2013

Jakut Gelar Pasar Murah


Stand Usaha Mikro
Jakarta-Menjelang bulan suci Ramadhan, Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Utara menggelar Pasar Murah Peduli, Selasa (26/06/2013), di Halaman Kelurahan Sunter Jaya, Kecamatan Tanjung Priok, Kota Administrasi Jakarta Utara. 


Kepala Suku Dinas ( Kasudin ) Usaha Kecil Mikro Koperasi ( UKMK) Kota Administrasi Jakarta Utara Almon Daniel mengatakan kegiatan ini diikuti 30 stand usaha mikro yang berada di wilayah Kelurahan Sunter Jaya.


Tujuan dari pasar murah ini, masih katanya, bertujuan membantu masyarakat menengah kebawah untuk mermenuhi kebutuhan sembilan bahan pokok ( sembako). Sebanyak 750 kupon pasar murah telah kami sebar terlebih dahulu melalui pengurus Rukun Tetangga ( RT ) dan Rukun Warga ( RW ).


Terkait dengan kegiatan ini, Lurah Sunter Jaya Een Hermawan mengatakan kegiatan pasar murah yang di gelar di kelurahan Sunter Jaya sangat membantu masyarakat kami, terutama bagi masyarakat yang kurang mampu


:”Alhamdullilah, dengan adanya kegiatan ini sangat membantu saya dalam memenuhi sembako menjelang datangnya bulan suci Ramdhan, “ terang  Yuni , 30, warga  RT 16 RW 06, saat berbelanja di Pasar Murah.  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar