Rabu, 26 Juni 2013

Ketua RW Apresiasi Pelayanan Terpadu Malam Hari

Jakarta-Program pelayanan terpadu malam hari (PTMH)  yang terus digencarkan Pemerintah Kota (Pemkot) Administrasi Jakarta Utara, mendapat apresiasi positif dari Ketua RW di wilayah Jakarta Utara.

Keberadaan PTMH sangat membantu warga yang mempunyai kesibukan di siang hari.  kata Ketua RW 03 Kelurahan Tugu Selatan, Kecamatan Koja, Sriyono, disela-sela kegiatan PTMH di kelurahan Tugu Selatan, Selasa (25/06/2013) malam. . 

Menurutnya, aktifitas warga ibukota pada siang hari tergolong cukup padat sehingga banyak warga yang kesulitan mengatur waktu mengurus identitas dan dokumen kependudukannya.

"Banyak warga yang bekerja tidak ada waktu untuk mengurus segala keperluan di kelurahan. Oleh karena itu, kami mengapresiasi kegiatan PTMH di wilayah Jakarta Utara yang dilaksanakan setiap Selasa malam,  dan berharap agar terus dilanjutkan," ujar Sriyono,

Dalam kesempatan tersebut, dia juga turut memberikan masukan untuk meningkatkan kualitas penyelenggaraan PTM.

"Saya berharap agar sebelum dilaksanakan kegiatan PTMH, hendaknya warga diberikan informasi terlebih dahulu, minimal 2 minggu sebelum kegiatan dilaksanakan. Dengan adanya informasi tersebut, warga dapat mengetahui sejak dini tentang adanaya kebiatan tersebut," tambah Sriyono.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar