Sabtu, 08 Juni 2013

KTP Mobile Kunjungi RW 05 Tanjung Priok

Aryo Djojohadikusumo memberikan bingkisan kepada warga
Jakarta-KTP mobile yang merupakan program unggulan pemerintah DKI Jakarta, yang dilaksanakan oleh Suku Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Sudin Dukcapil) Kota Administrasi Jakarta Utara kembali di gelar, Sabtu (08/06/2013).

Dimana kali ini mengunjungi RW 05 Kelurahan Tanjung Priok, Kecamatan Tanjung Priok.
 
Dalam kegiatan tersebut ada sedikit berbeda, dimana pada kesempatan itu Tokoh Pemuda Aspirasi DKI Jakarta Aryo Djojohadikusumo turut memantau langsung jalannya layanan mobile yang di laksanakan Sudin Catatan Sipil Kota Jakarta Utara.

Sejumlah agenda dalam layanan itu pun di siapakan mulai dari pemberian akte lahir oleh tokoh pemuda Aryo kepada warga, pemberian E KTP oleh Edison Sianturi Kepala Sudin Dukcapil Jakut, dan pemberian KTP reguler oleh Plt.Lurah Tanjung Priok Ulin Nuha serta Ketua RW 05 Tanjung Priok Faseh. Termasuk penyerahan bingkisan Aryo Djojohadikusumo kepada warga setempat.

 "Layanan ini akan terus kami lakukan tanpa pamrih. Ini adalah pengabdian kami kepada masyarakat. Untuk selanjutnya kami akan buat program sehubungan masih adanya KK yang jadul atau KK karton yang masih di tulis tangan," ungkap Edison Sianturti Kepala Sudin Dukcapil Jakarta Utara. 

Dalam kesempatan itu, Plt. Lurah Tanjung Priok, Ulin Nuha. mengatakan, Layanan seperti ini tentu sangat bermanfaat bagi masyarakat dan mendekatkan kami dengan masyarakat. Namun kami juga masih berharap masukan kritik maupun saran yang akan menjadi bahan evaluasi di pemerintahan Kecamatan maupun Kelurahan, agar kedepan wilayah ini semakin baik . 

Hasil pada layanan jemput bola 'tertib kependudukan'itu antara lain perpanjang KTP sebanyak 23 buah, E-KTP sebanyak 37 buah, Kartu Keluarga (KK) 22 buah dan Akta lahir 15 buah. 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar