Senin, 10 Juni 2013

Milad ke-10 JIC, Berbagai Kegiatan Akan Dilaksanakan

Jakarta-Jakarta Islamic Center ( JIC ) berencana akan melaksanakan Milad ke-10, untuk memeriahakannya serangkaian acara siap dilaksanakan, diantaranya Seminar Betawi yang disampaikan langsung oleh Jusuf Kalla, Bazzar dan Pameran dari beberapa lembaga baik Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM), Organisasi Masyarakat (Ormas) serta perusahaan ikut berpartisipasi.

Milad ke 10 JIC akan digelar mulai 14 Juni 2013 hingga 20 Juni 2013, ditargetkan akan kedatangan 10.000 pengunjung. Rencananya kegiatan di tutup langsung oleh Gubernur DKI Jakarta pada 20 Juni dengan menghadirkan 486 ulama," ujar Panitia Pelaksana Milad ke 10 JIC, Shodri kepada Walikota Jakarta Utara Bambang Sugiyono, di Ruang Rapat Lantai 2 Kantor Walikota Jakarta Utara.

Shodri menambahkan, adapun tujuan digelarnya Milad ke 10 JIC ini untuk mentradisikan supaya JIC menjadi primadona di DKI Jakarta.Dari sejumlah acara yang digelar itu, pihak panitia menargetkan 10.000 orang akan datang berkunjung.

"Kami menyambut baik kegiatan yang digelar panitia JIC. Saya berharap, milad ke 10 JIC dapat memberikan yang terbaik bagi warga DKI dan berlangsung sukses, " kata Bambang Sugiyono. .



Tidak ada komentar:

Posting Komentar