Selasa, 18 Juni 2013

Satpol PP Jakut dan Masyarakat Gelar Bersih-Bersih


Tri Kurniadi didampingi PLT Sudin Satpol PP Jakut Hartono
Jakarta-Aparat Satuan Polisi Pamong Praja ( Satpol PP ) bersama organisasi masyarakat, Suku Dinas Kebersihan, Pramuka, dan masyarakat Jakarta Utara ( Jakut ) mengelar kegiatan bersih-bersih lingkungan bertempat di Jalur Lambat Taman Tablo Plumpang Koja, Kelurahan Rawa Badak Selatan, Kecamatan Koja, Jakarta Utara, Selasa ( 18/06/2013).Kegiatan tersebut dibuka langsung oleh Wakil Walikota Jakarta Utara Tri Kurniadi.

Kegiatan bersih-bersih tersebut terbalut dalam kegiatan ‘Bhakti Karya Polisi Pamong Praja Bersama Masyarakat Tertib Lingkungan Kota Administarsi Jakarta Utara Tahun 2013”.  

Disela-sela kegiatan Tri Kurniadi mengatakan tujuan dari kegiatan ini adalah untuk mengajak dan mengugah masyarakat untuk memelihara lingkungan. Untuk titik lokasinya yaitu sepanjang Jalan Yos Sudarso hingga Kelapa Gading.

Suasana bersih-bersih lingkungan
Selain itu, masih kata Tri Kurniadi, kegiatan seperti bersih-bersih ini juga akan dilaksanakan pada hari Minggu (23/06/2013) mendatang dengan melaksanakan kegiatan bersih-bersih kali dari sampah, yang akan di laksanakan oleh Suku Dinas PU Tata Air Jakarta Utara bersama masyarakat di RW 14 Kelurahan Kelapa Gading Barat, Kecamatan Kelapa Gading, Kota Administrasi Jakarta Utara.

Target dari pelaksanaan kegiatan pada hari ini adalah tertib, aman dan lancar,” kata Tri Kurniadi didampingi Pelaksana Tugas ( Plt ) Sudin Satpol PP Jakarta Utara Hartono, kepada wartawan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar