Senin, 30 September 2013

Rorotan Percontohan Perpustakaan Kelurahan


Dwi Kurniasih
Jakarta-Setelah ditetapkannya wilayah Kelurahan Rorotan Kecamatan Cilincing, Jakarta Utara sebagai pilot project atau percontohan perpustakaan kelurahan oleh Badan Perpustakaan dan Arsip Daerah DKI Jakarta.

Lurah Rorotan Dwi Kurniasih bergerak cepat, dia ingin menjadikan wilayahnya percontohan pegembangan perpustakaan kelurahan.

Di jelaskan Dwi-panggilan akrab Dewi Kurniasih-dengan adanya hal tersebut, saya berkeinginan Kelurahan Rorotan tidak hanya sebagai tempat untuk pelayanan masyarakat, tapi juga sebagai tempat bagi masyarakat menjadi gemar membaca. Untuk merealiasikan hal itu, saya bertekad membangun Perpustakaan Kelurahan Rorotan.

“Dengan adanya perpustakaan tersebut yang didukung oleh Badan Perpustakaan dan Arsip Daerah DKI Jakarta serta Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Utara dan seluruh elemen warga,  maka warga Rorotan dapat menikmati seluruh koleksi buku bacaan sebagai tempat mencari informasi,” kata Wanita kelahiran Solo, yang juga mantan bagian tata usaha di SMKN 53 Cengkareng, Jakarta Barat.     

Tidak ada komentar:

Posting Komentar