Kamis, 19 Desember 2013

Pelayanan di Kelurahan Mirip di Bank


Jakarta-Sebagai tindak lanjut permintaan Gubernur DKI Jakarta dan Walikota Jakarta Utara agar loket pelayanan umum didesain mirip bank telah direspon kelurahan dan kecamatan yang ada di Jakarta Utara.

Seperti di Kelurahan Ancol, Kecamatan Pademangan. Lurah Ancol, Ade Himawan menuturkan, ini salah satu bukti bahwa kami tetap berkomit akan memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

Dikelurahan ini selain pasang alat pendingin udara warga yang datang juga disambut oleh pelayan dengan senyum dan ramah. 

Rahmat 32, Warga 01, saat ditemui di ruang pelayanan umum mengaku sangat senang dengan pelayanan yang ada di kelurahan saat ini. Menurutnya, kalau dulu warga yang mengurus berebut dulu-duluan dan kepanasan, tapi sekarang tidak lagi.

 “Dulu layanan sudah berjubel orang dan panas, sekarang sudah tidak lagi,”terangnya singkat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar