Jakarta-Sebagai tindak lanjut permintaan Gubernur DKI Jakarta dan Walikota Jakarta
Utara agar loket pelayanan umum didesain mirip bank telah direspon kelurahan dan
kecamatan yang ada di Jakarta Utara.
Seperti di Kelurahan Ancol, Kecamatan Pademangan. Lurah Ancol, Ade Himawan
menuturkan, ini salah satu bukti bahwa kami tetap berkomit akan memberikan
pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.
Dikelurahan ini selain pasang alat pendingin udara warga yang datang juga
disambut oleh pelayan dengan senyum dan ramah.
Rahmat 32, Warga 01, saat ditemui di ruang pelayanan umum mengaku
sangat senang dengan pelayanan yang ada di kelurahan saat ini. Menurutnya,
kalau dulu warga yang mengurus berebut dulu-duluan dan kepanasan, tapi sekarang
tidak lagi.
“Dulu layanan sudah berjubel orang dan panas, sekarang sudah tidak
lagi,”terangnya singkat.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar