Senin, 28 April 2014

Sampah Menumpuk di Jl. Bugis di Bersihkan


Jakarta-Sebagai tindak lanjut atas keluhan warga  dan pengendara yang melintas di sekitar Kelurahan Kebon Bawang, Tanjung Priok, Jakarta Utara mengeluhkan tumpukan sampah yang berada di pinggiran Jalan Bugis, Kelurahan Kebon Bawang, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Senin (28/04/2014), aparat Suku Dinas Kebersihan Jakarta Utara ( Jakut ) bergerak cepat dengan melaksanakan pengangkutan sampah yang menumpuk di LPS ( Lokasi Pembuangan Sampah Sementara )  Jalan Bugis, Tanjung Priok 

Junjungan, Kepala Seksi Kebersihan Kecamatan Tanjung Priok, menuturkan pembersihan sampah yang dikeluhkan warga di LPS tersebut dilakukan dari pukul 08.00 sampai malam hari. 

Dimana dalam pembersihan sampah yang menumpuk tersebut sebanyak 10 truk dikerahkan. Alhasil, hingga, sore hari ini sekitar 250 meter kubuik sampah berhasil diangkut dari tempat itu.
“Untuk mencegah melubernya kembali sampah, dalam hal ini pihak sudin telah menempatkan satu armada truk sampah berukuran besar serta satu alat eskavator di LPS Jalan Bugis,” terang Junjungan, saat dihubungi, Senin (28/04/2014). 
Ridwan ( 40), warga yang setiap hari melintasi LPS Jalan Bugis menyambut positif langkah Sudin Kebersihan tersebut. 
“Tumpukan sampah yang menumpuk selain menggangu pemadangan, juga menimbulkan polusi udara. Dan, hari ini semua itu telah diatasi, kami berharap agar tumpukan sampah tidak kembali meluber ke jalan,”kata dia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar