Jumat, 27 Juni 2014

Camat Lantik Ketua RW 07 Sunter Agung

Jakarta-Camat Tanjung Priok, Mochammad Efiskal melantik jajaran pengurus baru Rukun Warga (RW) 07 Kelurahan Sunter Agung untuk periode 2014-2017, Minggu (22/6/2014) malam lalu. Bertempat di Sekretariat RW 07 Sunter Agung, selain melantik pengurus RW 07 yang baru, Efiskal juga melantik kepengurusan Rukun Tetangga (RT) 1 hingga 15 di lingkungan RW 07 dengan periode yang sama.

Dalam kesempatan ini, para pengurus RW dan RT terpilih dilantik secara simbolik oleh M. Efiskal. Acara ini juga dihadiri oleh Lurah Sunter Agung, Indria Hilmi, beserta beberapa tokoh agama setempat.

Mochammad Efiskal dalam sambutanya, mengucapkan selamat kepada pengurus RW dan RT yang baru serta membicarakan tentang kerukunan dan perdamaian dalam bermasyarakat. Apalagi, tahun ini adalah tahun politik dan tahun diselenggarakannya ajang piala dunia. Efiskal menghimbau jangan hanya karena perbedaan berpendapat bisa timbul perselisihan antar masyarakat. “Gara-gara sepakbola, beda jagoan berantem, beda partai berantem, jangan sampai seperti itu. Siapapun yang terpilih harus kita doakan,” kata Efiskal.

Efiskal juga mengajak kepada seluruh masyarakat untuk selalu bersyukur atas siapapun yang akan menjadi pemimpin bangsa ini nantinya. Karena menurutnya, semua itu sudah ditakdirkan dan pemberian terbaik dari Tuhan kepada Indonesia.

Maksus selaku ketua RW 07 terpilih, mengucapkan banyak terima kasih kepada Camat, Lurah, beserta masyarakat atas kepercayaan kepada dirinya menjadi ketua RW. Maksus juga mengatakan, dari tahun 2004, RW 07 adalah RW siaga. Bahkan, RW 07 juga pernah menjadi juara ketiga perlombaan antar RW se-Jakarta Utara. “Yang terpenting bagi kami adalah keharmonisan dan kekompakkan sesama warga bisa terus terjalin,” kata Maksus.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar