Jumat, 27 Juni 2014

Pelantikan RT Kelurahan Kelapa Gading Barat Berlangsung Dengan Hidmat

Jakarta-Sebanyak lima Ketua RT dilingkungan RW 21, Kelurahan Gading Barat, Kecamatan Kelapa Gading, Jakarta Utara  resmi dilantik oleh Camat Kelapa Gading, Achmat Ya’ala untuk masa bakti 2014-2017.

Camat Kecamatan Kelapa Gading, Achmat Ya'ala mengatakan, RT/RW adalah suatu lembaga kemasyarakatan dan mitra Pemerintah yang mempunyai peranan sangat strategis dalam memelihara dan melestarikan nilai-nilai kehidupan kemasyarakatan yang berdasarkan swadaya, kegotong royongan dan kekeluargaan dalam rangka meningkatkan kesejahteraan, ketentraman dan ketertiban bermasyarakat

“RT/RW merupakan ujung tombak utama dalam mensosialisasikan segala program pemerintah, karena jika tidak ada RT/RW maka program yang bagus pun tidak akan berjalan.” kata Achmat Ya'ala.

Dikatakan oleh Lurah Kelurahan Kelapa Gading Barat, Sugiharjo Timbo menjelaskan, dengan adanya momentum ini diharapakan kepada Ketua RT/RW bisa bekerja sama dengan pihak kelurahan.

“Kami harap kepada RT/RW yang telah dilantik bisa bekerja sama guna menjamin keberlangsungan program-program  pemerintah Kelurahan, baik program di bidang pemerintah, pembangunan maupun sosial kemasyarakatan.” ujar Sugiharjo Timbo.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar