Jumat, 27 Juni 2014

Ketua RW 18 Kelapa Gading Timur Dikukuhkan

Jakarta-Camat Kelapa Gading Barat, Achmat Ya'ala mengkukuhkan jajaran pengurus baru Rukun Warga (RW) 18, Kelurahan Kelapa Gading Timur untuk periode 2014-2017, Jumat (27/06/2014) malam.

Bertempat di Sekretariat RW 18 Kelapa Gading Timur, selain melantik pengurus RW 18 yang baru, Achmat Ya'ala juga melantik kepengurusan Rukun Tetangga (RT) dengan periode yang sama dilingkungan RW 18. .

Dalam kesempatan ini, para pengurus RW dan RT terpilih dilantik secara simbolik oleh Achmat Ya'ala. Acara ini juga dihadiri oleh Lurah Kelapa Gading Timur, Sri Suhartini, pengurus Lembaga Musyawarah Kelurahan ( LMK ) Kelapa Gading Timur, beserta beberapa tokoh agama setempat.

Achmat Ya'ala dalam sambutanya, mengucapkan selamat kepada pengurus RW dan RT yang baru serta membicarakan tentang kerukunan dan perdamaian dalam bermasyarakat. Apalagi, tahun ini adalah tahun politik dan tahun diselenggarakannya ajang piala dunia. Efiskal menghimbau jangan hanya karena perbedaan berpendapat bisa timbul perselisihan antar masyarakat.

Achmat Ya'ala juga mengajak kepada seluruh masyarakat untuk selalu bersyukur atas siapapun yang akan menjadi pemimpin bangsa ini nantinya. Karena menurutnya, semua itu sudah ditakdirkan dan pemberian terbaik dari Tuhan kepada Indonesia.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar