Senin, 30 Juni 2014

Mencari Berkah Ramadhan, Kelurahan Semper Barat Kembali Bagikan Takjil


Jakarta-Kelurahan Semper Barat, Kecamatan Cilincing, Jakarta Utara kembali menggelar aksi simpatik.
Ditengah semarak bulan Ramadhan, aparat pemerintah kelurahan setempat  memang kerap berbagi. Dengan berbagai kegiatan semua berlomba mencari berkah dan pahala di bulan penuh ampunan ini. Karena itu, aparat kelurahan bersama  PHL dan Satpol PP Kelurahan Senper Barat kembali melaksanakan kegiatan positif. membagikan takjil gratis kepada warga maupun pengendara kendaraan yang melintas.

Dalam satu hari, sebanyak 150 takjil gratis kami bagikan secara gratis di jalan protokol yang berada di Kelurahan Semper Barat, salah satu lokasinya, pada hari ini Senin (30/06/2014), kami membagikan takjil gratis di Jalan Justus samping Kantor Pemadam Kebakaran dan Penanggulangan Bencana ( Sudin Damkar dan PB ) Jakarta Utara. Pembagian takjil gratis ini sesuai dengan apa yang kami lakukan pada tahun yang lalu.Itu diungkapakn oleh oleh Lurah Semper Barat, Mochammad Iqbal.

Selain membagikan takjil gratis sertiap hari, masih kata Mochammad Iqbal, pihaknya juga dalam ramadhan ini melaksanakan taraweh keliling ( tarling ) di 17 RW se-Kelurahan Semper Barat. 

Dalam kegiatan tarling tersebut, selain untuk lebih mendekatkan diri kepada warga, pihaknya dalam kegiatan tersebut juga akan membagikan  satu karpet kepada  pengurus mushola. 

“Dalam kegiatan tarlin tersebut, satu RW kami jadwalkan satu mushola kami kunjungi,  dan ini akan terus kami lakukan selama Ramadhan hingga menjelang Hari Raya Idul Fitri 1435 H,” kata Mochammad Iqbal. 

Rohman, Ketua LMK Semper Barat, menyambut baik adanya kegiatan yang dilaksanakan oleh lurah dan jajaranya selama Ramadhan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar