Senin, 30 Juni 2014

Selama Ramadhan PMI Jakut Tetap Buka Layanan Donor Darah

Jakarta-Untuk memenuhi kebutuhan darah, selama bulan puasa, PMI Cabang Jakarta Utara tetap membuka unit donor darah, di kantor PMI Cabang Jakarta Utara, Jalan Plumpang Semper, Koja, Jakarta Utara. Pembukaan unit donor darah tersebut juga dilakukan juga dilakukan seperti hari-hari biasa, Itu diungkapkan oleh Ketua PMI Cabang Jakarta Utara, Sabri Saiman, Senin (30/06/2014). 

Pembukaan unit donor darah tersebut, lanjut Sabri, untuk mengantisipasi minimya persediaan darah selama Ramadhan, walaupun persediaan darah cukup.

"Seperti tahun – tahun sebelumnya, dan pada setiap bulan puasa, Ramadhan PMI Cabang Jakarta Utara juga selalu membuka kegiatan donor darah, hal ini dilakukan semata – mata untuk membantu masyarakat yang sedang membutuhkan,"ujar Sabri.

Guna menyosialisasikan program unit donor darah tetap di buka pada bulan Ramadhan, masih kata Sabri, juga telah di sosialisasi kepada masyarakat jauh-jauh hari.

"Langkah sosialisasi ini dimaksudkan agar masyarakat tak perlu jauh – jauh donor darah di DKI mapun di Kantor Pusat PMI. Dimana PMI Cabang Jakarta Utara saat juga membuka unit donor darah,"terang Sabri didampingi Kepala Markas Cabang PMI Jakarta Utara.

Sementara itu, Kepala Markas PMI Cabang Jakarta Utara, Yosep, mengatakan, pelaksanaan donor darah selama bulan puasa Ramadhan ini dilakukan setiap jam kerja dari  jam 09.00 hingga jam 13 00 yang pada  hari biasa dimulai jam 08.00 hingga jam 12.00.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar