Selasa, 22 Juli 2014

Kolinlamil Gelar Pasar Murah Untuk Masyarakat Umum

Jakarta-Untuk meringankan masyarakat menjelang datangnya Hari Raya Idul Fitri tahun 1435 M/2014 M, Komando Lintas Laut Militer (Kolinlamil) menggelar pasar murah yang diperuntukkan bagi masyarakat umum dari berbagai tempat di sekitar Tanjung Priok dan keluarga besar Kolinlamil di Marshaling Area, Mako Kolinlamil, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Selasa (22/07/2014).
Dalam sambutannya, Kaskolinlamil menjelaskan kegiatan ini merupakan kerja sama Kolinlamil dengan Bank Mandiri Tbk, selaku mitra kerja TNI Angkatan Laut dan merupakan implentasi dari program kemitraan sebagai salah satu bentuk kepedulian sosial Bank Mandiri yang selalu berupaya mendekatkan diri dengan masyarakat.

Lebih lanjut, Kaskolinlamil mengatakan bahwa pasar murah ini diadakan untuk membantu masyarakat yang berdomisili di sekitar Mako Kolinlamil dan keluarga besar Kolinlamil dalam memenuhi kebutuhan bahan pokok dengan harga murah dan terjangkau. Sehingga dapat meringankan beban ekonomi masyarakat di tengah-tengah himpitan kebutuhan dan melambungnya harga sembako di pasaran, utamanya menjelang Hari Raya Idul Fitri.

Kadispen Kolinlamil, Letkol Laut (KH) Heddy Sakti A, dalam siaran persnya, mengatakan Panitia pasar murah ini menyediakan kurang lebih 1.700 paket Sembako yang terdiri dari beras, gula, minyak dan lainnya senilai Rp120.000. Namun masyarakat cukup membayar Rp50.000 saja.

Menurutnya, pasar murah tersebut mendapat sambutan dari segenap masyarakat yang berdomisili di sekitar Mako Kolinlamil. Hal ini dapat dilihat sejak dibukanya pasar tersebut yang dijejali pengunjung yang ingin berbelanja Sembako dengan harga yang sangat murah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar