Rabu, 30 Juli 2014

Warga Kelurahan Koja Rajin Gelar Pengajian


Jakarta-Selain pembangunan memajukan wilayah, pengurus RT dan RW 05, Kelurahan Koja, Kecamatan Koja, Jakarta Utara getol membina mental dan spiritual masyarakat.

Khususnya terhadap kaum ibu-ibu rumah tangga dan kaum bapak, salah satunya melalui pengajian rutin mingguan di balai warga RW 05.

Ketua RW 05, Asep Suprihatin, mengakui kiprahnya dalam menggembleng mental dan spiritual tersebut sangat dibantu para pengurus RT dan RW serta para tokoh masyarakat.

“Setiap insan pasti menambahkan kebahagian dunia dan akherat. Hal ini didasari dari aspek mental, spiritual dan keagamaan sebagai pondasi dalam menjalankan segala aktivitas dan tanggung jawabnya,” ujarnya,Rabu (30/07/2014).

Selain itu dengan adanya kegiatan ini, juga bertujuan untuk pembinaan mental bagi para pengurus RT dan RW serta tokoh masyarakat maupun pemuda dan pemudi.

Adapun jadwal pengajian kaum bapak dilaksanakan setiap Jumat malam Sabtu selepas sholat Isya, dan pengajian kaum ibu dilaksanakan setiap Sabtu seusai Sholat Dzuhur, kata Asep sambil menambahkan.






















Tidak ada komentar:

Posting Komentar