Selasa, 30 September 2014

SMAN 52 Jakarta, Berkomitmen Meningkatkan Prestasi

Gedung SMU Negeri 52 Jakarta
Jakarta-Berkomitmen untuk mengukir dan meningkatkan prestasi semaksimal mungkuin dibidang akademik maupun non akademik, Demikian diunghkapkan oleh H. Syaiun Amin, Kepala Sekolah SMA Negeri 52 Jakarta, di ruang kerjanya, Jalan Raya Tugu Semper, Kelurahan Semper Barat, Kecamatan Cilincing, Jakarta Utara.
Guna mewujudkan hal ini, SMA Negeri 52 Jakarta, lanjutnya, mempunyai Visi unggul dalam prestasi, luhur budi pekerti dan sukses di era globalisasi. Sedangkan Misinya, membina warga sekolah agar senantiasa mengamalkan ajaran agamanya, menumbuhkan semangat keunggulan dan kompetensi bagi siswa, melaksanaka kegiatan belajar mengajar (KBM) dalam suasana kekeluargaan yang kondusif, kreatif, dan inovatif.

Menggunakan media konvesional maupun modern, menjaga kualitas ketertiban dan kedisplinan, menjadikan sekolah sebagai gerbang menuju Perguruan Tinggi Negeri (PTN), membina dan melatih siswa agar berprestasi di bidang olahraga dan seni.

Berperan serta dalam berbagai kegiatan yang mendukuing pengembangan prestasi, mewujudkan dan menjaga lingkungan sekolah yang sehat, asri dan nyaman. Serta, menyiapkan siswa agar dapat menyesuaikan diri dengan lingkungan kehidupan social, budaya masyarakatnya dan mampu berkomunikasi dan sukses pada era globalisasi. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar