Jumat, 31 Oktober 2014

Kapolsek Cilincing Nongkrong Bareng Bersama Warga Semper Timur



Jakarta-Dalam rangka menciptakan lingkungan Kamtibmas yang kondusif, Rabu malam, 29 Oktober 2014 lalu, dilaksanakan Nongkrong Bareng Kapolsek Cilincing bersama Masyarakat wilayah Kampung Sungai Begog, Kelurahan Semper Timur, Kecamatan Cilincing, Jakarta Utara, bertempat di rumah Ketua RW 03, Kelurahan Semper Timur, Mamit Kenes.

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menciptakan Kamtibmas yang Kondusif.

Kapolsek Cilincing, Kompol Edi Purnawan, dalam sambutannya mengajak seluruh warga untuk bersama-sam mencegah gangguan kamtibmas, seperti kenakalan remaja, tawuran, narkoba, curanmor, dan kriminalitas lainnya.

“Kami mengucapkan terima kasih atas kepedulian dari warga masyarakat yang telah membantu keamanan wilayah di sini,”kata Kapolsek.
Selain itu, masih ditambahkan Kapolsek, lewat kegiatan nongkrong bareng ini bertujuan untuk mendengarkan secara langsung keluhan dan permasalahan yang ada di wilayah Semper Timur khususnya di wilayah Kampung Sungai Begog.

“Selain itu dengan adanya pertemuan seperti ini banyak masukan dan usulan yang langsung didapat dari warga masyarakat,”ungkapnya.  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar