Jumat, 31 Oktober 2014

Tampung Aspirasi, Pademangan Timur Gelar Nongkrong Bareng




Jakarta-Berbagai upaya terus dilakukan oleh pihak aparat Kelurahan Pademangan Timur, Kecamatan Pademangan, Jakarta Utara untuk bisa bersentuhan dengan warganya. 

Salah satunya, dengan cara menggelar kegiatan Nongkrong Bareng Kapolsek, LMK, RT, RW serta Pokdar Kelurahan Pademangan Barat, di halaman kantor Kelurahan Pademangan Timur, Kamis malam (30/10/2014).  

Hadir dalam kesemapatan itu, Kapolsek Pademangan, Kompol Benny Alamsah, Kanat Bimas Polsek Pademangan, AKP Badarun. Lurah Pademangan Timur, Kelik Sutanto serta para Ketua RT dan RW di Kelurahan Pademangan Timur, Karang Taruna Kelurahan Pademangan Timur, bersama-sama dengan warga sekitar Kelurahan Pademangan Timur.

“Tujuan kami ini hanya ingin mendengarkan secara langsung keluhan warga. Selain itu dengan adanya pertemuan seperti ini banyak masukan dan usulan yang langsung didapat. Salah satunya menjaga dan meningkatkan situasi yang telah kondusif,”kata Kelik Sutanto, Lurah Pademangan Timur. 

Anwar Abdul karim, salah seorang peserta mendukung langkah yang dilakukan pihak kelurahan. 

“Dengan adanya pertemuan ini tentu akan memudahkan warga untuk mengusulkan kepada pemerintah terkait dengan keluhan masyarakat dan segera dicarikan solusinya,”terang dia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar