Rabu, 26 November 2014

Gapensi Jakut Gelar Musyawarah Cabang Ke-VII



Jakarta-DPC Gabungan Pelaksana Konstruksi Nasional (Gapensi) Jakarta Utara menggelar Musyawarah Cabang ke-VII di, Putri Duyung Hotel, Kelurahan Ancol, Kecamatan Pademangan, Rabu (26/11/2014). Terpilih dalam musyawarah tersebut, Bonar Panjaitan sebagai Ketua Gapensi Jakarta Utara untuk masa periode 2014-2019.  

Monang Napitupulu, Ketua Gapensi Jakarta Utara yang lama mengungkapkan agenda Musyawarah 5 tahun, disamping untuk mensolidkan organisasi. 

“Kegiatan ini juga untuk memilih kepengurusan baru pada periode berikutnya,”kata dia.

Ketua Kamar Dagang Industri (Kadin) Jakarta Utara, Sungkono Ali menuturkan, untuk mempercepat pembangunan di DKI Jakarta, Gubernur DKI Jakarta telah mengeluarkan Instruksi Gubernur DKI Jakarta Nomor 23/2013. 

“Untuk mempercepat pembangunan di DKI jakarta maka dibutuhkan dukungan semua pihak termasuk didalamnya peran serta anggota Gappensi. Dan saya melihat peran Gapensi cukup besar dalam pembangunan di DKI Jakarta,”ujar dia.    

Dalam kesempatan itu, Sungkono Ali, juga berharap lewat kegiatan ini dapat menghasilkan hasil yang maksimal untuk kesejahteraan anggota serta ikut serta dalam mendukung setiap program di DKI Jakarta.
Sementara, Sekretaris Kota (Sekko) Jakarta Utara, Juanedi menyambut baik adanya kegiatan ini. 

“Mari kita bersinergi dan berkoordinasi untuk membangun DKI Jakarta khususnya Jakarta Utara,”ujar Juanedi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar