Sabtu, 01 November 2014

Pocil SDN 01 Warakas Hipnotis Tim Penilaian Katar Terbaik


Jakarta-Tiga puluh orang anak SDN Warakas 01 Pagi, Kecamatan Tanjung Priok, Jakarta Utara mampu menghipnotis tim penilaian Karang Taruna (Katar) berprestasi tingkat nasional dan Wakil Walikota Jakarta Utara, Tri Kurniadi serta undangan lain dalam penilaian Lomba Katar berprestasi yang di wakili Katar Kelurahan Warakas, di Jalan Warakas VIII, Jakarta Utara, Sabtu (01/11/2014).   

Gerak dan irama serta langkah dari 30 personel Polisi Cilik  memukau dan menjadi fokus perhatian.Seusai penilaian lomba katar berprestasi tingkat nasional, berharap agar setiap sekolah memiliki motor disiplin, karena kita harus menanamkan rasa disiplin baik berlalu lintas maupun berbagai aktivitas lainnya.

“Kalau sudah sejak kecil disiplin, yakni kamanapun mereka akan menjadi orang  yang lebih disiplin,  dan diharapkan dengan adanya pocil ini bisa menjadikan  virus disiplin untuk siswa yang lainnya, “ujar Tri Kurniadi.

Florida Marpaung,  Kepala Sekolah SDN Warakas 01 Pagi menuturkan, merasa bangga bisa menyajikan  yang terbaik pada acara penilaian katar berprestasi tingkat nasional. 

“Keberhasilan anak didik kami yang tergabung dalam pocil tak terlepas dari Binaan Polres Metro Jakarta Utara maupun Polsek Tanjung Priok,”kata dia.
Gina, salah seorang peserta pocil dari SDN Warakas 01 Pagi,  merasa bangga bisa tampil dalam kegiatan ini.

“Cita-cita saya kelak jika sudah besar ingin menjadi Polwan agar bisa mengabdi  dan mengatur lalu lintas  di lapangan,”pungkasnya.  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar