Senin, 24 November 2014

Porkot Motivasi Atlet Muda Terbina Baik


Jakarta-Setelah empat hari pelaksanaan, hari ini, Senin (24/11/2014), Pekan Olahraga Kota (Porkot) ke-1 (Porkot) Jakarta Utara resmi ditutup. 

Pada kegiatan Porkot ke-1 tersebut sebanyak 1.500 peserta menghadiri acara itu. Porkot kali pertama itu diikuti 16 cabang olahraga dan diperlombakan di delapan venue. 

Ketua Koni Jakarta Utara, Jamran, menuturkan dari 16 cabang yang di perlombakan, diantaranya adalah cabang olahraga unggulan Jakarta Utara, seperti dayung. 

"Dari Porkot ini mudah-mudahan akan muncul cabang olahraga unggulan yang baru. Saya yakin itu bisa terjadi, karena banyak atlet muda yang berkualitas dan mampu bersaing dengan atlet senior.
“Porkot ini diselenggarakan  oleh Koni Jakarta Utara yang bertujuan untuk memotivasi atlet muda agar lebih terbina lagi dengan baik" ucapnya.

Sementara itu, Kepala Seksi Prestasi Sudin Olahraga dan Pemuda Jakarta Utara, Uha Suheri mewakili Walikota Jakarta Utara menyambut baik dan memberikan apresiasi dengan adanya kegiatan ini. 

‪”Dari penyelenggaraan Perkot bisa memicu minat bagi insan olahraga di Jakarta Utara agar dapat memacu prestasi. Kepada para pemanang, saya ucapkan selamat dan terus melatih kemapuan, dan kepada yang belum berhasil jangan berkecil hati, terus lah berlatih, sehingga pada kegiatan yang akan datang bisa menjadi juara,”kata dia. 

Dalam kesempatan itu, Uha Suheri juga mengajak kepada seluruh atlet yang juara pada ajang ini mewakili Jakarta Utara pada Pekan Olahraga Provinsi DKI Jakarta pada Desember 2014, maka diharapkan Jakarta Utara bisa merebut juara. 

“Selain itu, pada 2018 mendatang, Jakarta sebagai tuan rumah pelaksanaan Sea Games. Dengan adanya kegiatan tersebut, diharapakan atlet Jakarta Utara yang nantinya apabila menjadi juara mewakili DKI ke tingkat Nasional dapat mengukir prestasi yang membanggakan. Untuk meraih prestasi tersebut tentu saja harus terus berlatih dan berlatih,”terang Uha memotivasi kepada seluruh atlet Jakarta Utara.   

Tidak ada komentar:

Posting Komentar