Senin, 22 Desember 2014

Hilangkan Kesan Kusam, Fasilitas Umum Dicat Ulang



Jakarta-Mempercantik kawasan, sejumlah fasilitas umum di Jalan Yos Sudarso hingga Jalan Raya Plumpang Semper, warga bersama Satpol PP Kelurahan Rawa Badak Utara, Kecamatan Koja, Jakarta Utara kembali dicat antara lain castin jalan dan pembersihan spanduk serta pamlet yang tak berijin

“Pengecatan kanstin dan sarana umum menjadi kegiatan rutin untuk menjaga keindahan kawasan kota,” ujar Lurah Rawa Badak Utara, Muhammad Muzakir, Selasa ( 23/12/2014). 

Selain di Jalan Yos Sudarso hingga Jalan Plumpang, sejumlah kawasan lainnya di Kelurahan Rawa Badak Utara secara bertahap juga akan dipoles agar tampil kinclong.

“Kami siap mencipatakan lingkungan yang indah, nyaman dan bersih ,” kata Muhammad Muzakir didampingi Kasatgas Satpol PP Kelurahan Rawa Badak Utara, Edison Butar-Butar

Dalam kesempatan itu, Muhammad Muzakir tetap berupaya mempertahankan kawasannya agar dapat tampil bersih, indah dan nyaman demi kepentingan bersama.

“Kebersihan, keindahan dan kenyamanan menjadi bagian dari kebutuhan hidup manusia. Itu sebabnya ia berharap masyarakat dan seluruh komponen yang ada ikut mendukung hal tersebut,’tambah Muhammad Muzakir.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar