Selasa, 30 Desember 2014

Pergantian Akhir Tahun, Ancol Sajikan Panggung Musik Akbar

Jakarta-Untuk menyambut pergantian akhir tahun setiap tempat wisata berlomba-lomba menyajikan sesuatu yang spesial. TIJA atau Ancol, contohnya. Pada pergantian akhir tahun menampilkan musik dangdut dan pop. Serta pertunjukkan kembang api dilokasi Beach Pool, Pantai Karnaval, dan Danau Monumen.

Disamping itu, Ancol juga menyiapkan Panggung musik akbar bakal tersaji dua hari berturut-turut. Masing-masing bertajuk Ekspresi Cinta pada 30 Desember dan Resolusi 2015 pada malam tahun baru.

Kedua acara tersebut dipusatkan di lapangan sentral parkir B atau Lapangan Teater Mobil Taman Impian. Ekspresi Cinta akan menampilkan Last Child, The Virgin, Trio Macan, Ayu Ting-Ting, Limbad, serta host Deny Cagur dan Dede.
Sementara itu, Resolusi 2015 dimeriahkan oleh Rhoma Irama, Rita Sugiarto, Armada, Jenita Janet, Oge Arthemus, serta host pasangan suami istri Ussy Sulistyawati dan Andika Pratama.

Corporate Communication Manager PT. Pembangunan Jaya Ancol, Mety Yan Harahap menuturkan, kami ingin membuat hiburan yang bisa dinikmati pengunjung dari berbagai lapisan masyarakat.

Untuk mendukung hal itu, ditambahkan dia, berbagai sarana dan prasarana pendukung juga telah disiapkan oleh pengelola Ancol. Diantaranya, dua ribu petugas keamanan gabungan polisi, Satpol PP, dan keamanan internal.

"Lokasi parkir kami tata sedemikian rupa agar bisa menampung 11 ribu mobil dan 11 ribu motor. Serta, kami juga menambah fasilitas toilet portabel sebanyak 50 unit, dan menyiagakan 150 petugas kebersihan,"kata Metty.          

Tidak ada komentar:

Posting Komentar