Sabtu, 20 Desember 2014

Usaha UKM Meriahkan Festival Betawi & Budaya Nusantara



Jakarta- Ratusan pedagang binaan Sudin UMKMP Pemerintah Kota Jakarta Utara turut ambil bagian dalam kegiatan Fesival Betawi dan Budaya Nusantara, bertempat di Halaman Kantor Kecamatan Pademangan dan Jalan Budi Mulya, Kelurahan Pademangan Barat, Jakarta Utara, Sabtu (20/12/2014) kemarin. 

Menurut Kepala Sudin KUMKP Jakarta Utara, Almon Daniel, menyatakan, ambil bagiannya para pelaku usaha kecil dan menengah (UKM) yang difasilitasi dalam kegiatan Kaki Lima Night Market dalam kegiatan Festival Budaya Betawi dan Budaya Nusantara tak lain adalah untuk  mempromosikan produk binaan UKM secara keseluruhan, baik kuliner maupun non kuliner.

“Tujuan yang diharapkan dari para pelaku UKM ini agar pedagang kecil bisa mengembangkan produk jualannya sehingga dapat diketahui oleh masyarakat umum.
Disamping itu, dengan kegiatan itu juga upaya kami memberdayakan PKL dalam menawarkan produknya kepada masyarakat.

Sementara itu Rendi, 43, salah seorang pedagang makanan berasal dari Kelurahan Pademangan Timur, mengaku sangat senang dapat tampilnya kami dalam setiap kegiatan yang dilaksanakan oleh Pemkot Jakarta Utara salah satunya melalui kegiatan ini. Dalam kegiatan ini, dagang saya laku tak ada sisa. Saya berharap agar kedepan dirinya dan pedagang lainnya dapat terus bisa difasilitasi oleh pemerintah, sehingga produk kami bisa di ketahui lebih banyak oleh masyarakat, ungkapnya dengan mimik muka serius.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar