Selasa, 27 Januari 2015

Kasudin Pendidikan Wilayah II Minta KJP Tepat Sasaran



Jakarta-Pasca Dilantik oleh Gubernur DKI Jakarta, Kepala Suku Dinas Pendidikan wilayah II (Koja, Cilincing, Kelapa Gading), Dr. H. Supriyatin memperkenalkan diri dan bersilahturahmi dengan para kepala sekolah SMA dan SMK  baik negeri dan swasta di wilayah kerjanya, bertempat di SMUN 13 Jakarta, baru-baru ini. 

Selain dihadiri para kepala sekiolah, turut hadir pula dalam kesempatan itu, Kasie SMA Wilayah II, M. Husin, Kasie SMK Wilayah II,  beserta pengawas. 

Dalam kesempatan itu, Dr. H. Suprihatin meminta kepada para kepala sekolah untuk segera mendata kembali profil sekolah bersangkutan. Serta meminta kepada para kepala sekolah untuk segera melaksanakan pendataan para penerima Kartu Jakarta Pintar (KJP). 

“KJP harus benar-benar diberikan kepada mereka yang membutuhkan. Para peserta didik yang menerima KJP direkomendasikan oleh pihak Kepala Sekolah untuk itu saya meminta harus tepat sasaran,”kata Suprihatin. 

Bagi para kepala sekolah swasta, Suprihatin juga meminta kepada para kepala sekolah swasta agar lebih fleksibel dalam menggunakan dana BOP dan mesti dipertanggung jawabkan sejelasnya.

Sementara Kasi SMK Sudin Dikmen Wilayah II, M. Husein meminta pihak sekolah SMK untuk terus meningkatkan mutu pendidikan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar