Senin, 26 Januari 2015

Serap Aspirasi Warga, Rajin Blusukan



Jakarta-Menyerap aspirasi masyarakat dalam membangun Kelurahan Kelapa Gading Timur, Kecamatan Kelapa Gading, Jakarta Utara, rajin blusukan, mengadakan pertemuan dengan pengurus RT dan RW. 

“Keberhasilan suatu pembangunan tak lepas dari campur tangan semua pihak. Tapi yang paling utama dalam hal ini adalah para pengurus RT/RW. Maka dari itu pertemuan seperti menghadiri Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) sangat penting dan harus dilakukan,”kata Tulus Harjo, seusai menghadiri acara Musrenbang di RW 02, kemarin. 

Ditambahkan mantan Lurah Warakas, Kecamatan Tanjung Priok tersebut dengan adanya pertemuan dapat menghasilkan ide-ide di masyarakat terutama berkaitan dengan proses pembangunan di wilayah. 

“Peran pengurus RT dan RW, tentunya masyarakat juga memiliki andil yang besar. Mari bersama-sama mendukung terwujudnya Jakarta Baru. Untuk memujudkan hal itu perlu adanya kepedulian bersama,”kata dia. 

Dalam kesempatan itu, Tulus juga meminta kepada warga beserta pengurus RT dan RW serta LMK dan komponen yang ada jangan merasa lelah mengubah wajah lingkungan. 

“Terus tingkatkan kerja bakti secara bersama-sama dengan membersihkan saluran air dan lingkungan. Semangat gotong royong dalam menjaga lingkungan tersebut tentu saja untuk mengantisipasi terjadinya banjir dan genangan,”tambah Tulus.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar