Senin, 26 Januari 2015

Tim Penggerak PKK Kota Jakut Lakukan Monev di Penjaringan

Jakarta-Bertempat di Aula Kecamatan Penjaringan, Jakarta Utara, Ketua Tim TP PKK Tingkat Kota Jakarta Utara, Ny. Inad Rustam Effendi didampingi pengurus TP PKK tingkat Kota Jakarta Utara, Senin (26/01/2015), melaksanakan monitoring dan evaluasi kerja (Monev) TP PKK   di wilayah Kecamatan Penjaringan. Kegiatan tersebut diselenggarakan dalam rangka monitoring  program TP PKK Kecamatan Penjaringan.

Wakil Camat Penjaringan, Chalid didampingi Ketua TP PKK Kecamatan Penjaringan beserta seluruh pengurus dan anggota TP PKK Kecamatan Penjaringan menyambut hangat kedatangan tim TP PKK tingkat Kota Jakarta Utara.

Pada kesempatannya Ketua TP PKK Tingkat Kota, Ny. Inad Rustam Effendi mengungkapkan bahwa tim penggerak PKK Jakarta Utara mengapresiasi kepada Camat Penjaringan yang selalu mendukung suksesnya program PKK di Kecamatan Penjaringan.
“Kami tim penggerak PKK Jakut memberikan apresiasi kepada Camat Penjaruingan yang selalu mendukung dan menyukseskan 10 program PKK yang sebenarnya berhubungan langsung dengan pembangunan nasional seperti memberikan pelayanan dan penyuluhan untuk kesejahteraan masyarakat,"kata Ny. Inad Rustam Effendi.

Sementara itu, Wakil Camat Penjaringan, Chalid mengucapkan selamat datang kepada kepada tim monitoring penggerak TP PKK Jakarta Utara  yang akan melaksanakan pembinaan, sekaligus melaksanakan monitoring dan evaluasi kerja penggerak  TP PKK baik di tingkat Kecamatan Penjaringan maupun di TP PKK di kelurahan se-Kecamatan Penjaringan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar