Sabtu, 28 Februari 2015

HUT STI DKI, Walikota Bersama Warga Senam Bersama



Jakarta-Dalam rangka HUT Senam Tera Indonesia (STI) DKI Jakarta Ke-28, pengurus STI DKi bersama warga dan Walikota Jakarta Utara, Rustam Effendi melaksanakan kegiatan senam bersama bertempat di Taman Kota Waduk Pluit, Kecamatan Penjaringan, Jakarta Utara, Minggu (01/03/2015). 

Dalam sambutannya Walikota mengucapkan selamat kepada STI DKI yang berulang tahun ke-28.
“Semoga Senam Tera Indonesia terus berjaya, terus beraktivitas , dan terus membawa masyarakat Jakarta menjadi masyarakat yang sehat sejahtera”, ucapnya. 

Dalam kesempatan itu Walikota memberikan apresiasi kepada para pengurus STI DKI yang telah melaksanakan kegiatan seperti ini.

“Dalam kegiatan ini kurang lebih seribu orang yang terdiri dari kaum muda, lanjut usia (lansia), pengurus STI bersama pemerintah ikut ambil bagian dalam senam bersama dengan kompak dan terus bersemangat. 

“Kita tidak melihat latar belakang etnis, suku bangsa, agama, sosial, dan ekonomi.  Tetapi, kita bergabung di sini dalam suasana yang akrab sekali. Diawali dengan senam tera, kita ciptakan kerukunan bangsa dan manusia-manusia Indonesia yang berkualitas”, ungkap Walikota.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar