Sabtu, 28 Februari 2015

Lurah Ajak Warga Giatkan PSN



Jakarta-Lurah Rawa Badak Selatan, Sutarjo mengajak masyarakat  untuk terus meningkatkan pemberantasan sarang nyamuk (PSN). Apalagi, di musim penghujan saat ini harus diwaspadai penyakit demam berdarah dengue (DBD).

“Saat ini musim hujan, saya minta warga dan kader jumantik menggiatkan PSN,” tegas Sutarjo saat melaksanakan PSN di RW 07, Kelurahan Rawa Badak Selatan, Jakarta Utara (Jakut), Jumat (27/02/2015). Hadir Camat Koja, Rahmat Effendi Lubis, Ketua TP PKK Koja, Murmani Rahmat Effendi Lubis beserta anggota TP PKK Kecamatan Koja, Ketua TP PKK Kelurahan Rawa Badak Selatan Titin Sutarjo beserta pengurus, pengurus RT, RW, LMK dan kader jumantik.

Dikatakan,  warga harus terus waspada terhadap penyebaran DBD. Apalgi, pasca musim penghujan.

Tidak hanya para jumantik yang aktif dilapangan, namun diharapkan para kader PKK juga lebih  berperan aktif dalam menggalakkan PSN.

“Peran kader PKK dan pengurus RW selama ini memang tidak bisa dipungkiri dalam membantu kinerja Pemprov DKI. Terlebih, peran PKK yang  telah menghasilkan manfaat bagi masyarakat, diantaranya  penanggulangan DBD,”kata Sutarjo.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar