Rabu, 04 Maret 2015

4 Ketua TP PKK Kelurahan Dilantik



Jakarta-Sebanyak 4 Ketua Team Penggerak PKK Kelurahan di wilayah Kecamatan Koja, Jakarta Utara, yakni Kelurahan Lagoa, Tugu Selatan, Koja, dan Tugu Utara, dilantik oleh Ketua TP PKK Kecamatan Koja, Muwarni Rahmat Effendi Lubis bertempat di Aula Kantor Kecamatan Koja, Rabu (04/03/2015). 

Hadir dalam kesempatan itu Wakil Ketua I TP PKK Kota Jakarta Utara, Ny. Ani Wahyu Haryadi beserta pengurus, para pengurus TP PKK Kecamatan dan Kelurahan di wilayah Kecamatan Koja, serta Wakil Camat Koja, Budi Santoso yang mewakili Pembina TP PKK Kecamatan Koja yang dijabat oleh Camat Koja. 

Dalam kesempatan itu pula turut pula dikukuhkan para pengurus TP PKK Kecamatan Koja untuk sisa periode 2014-2018, serta turut pula diberikan penghargaan kepada para Ketua TP PKK Kelurahan sebelumnya yang telah mendedikasikan segenap kemampuannya serta waktunya untuk kemajuan TP PKK Kecamatan Koja, Jakarta Utara. 
Budi Santoso, Wakil Camat Koja dalam sambutannya, menuturkan atas nama Ketua Pembina TP PKK Kecamatan Koja mengucapkan selamat kepada para pengurus TP PKK dan para Ketua TP PKK yang dilantik dan dikukuhkan pada hari ini. Selamat dating dan selamat bergabung dengan keluarga besar TP PKK Kecamatan Koja. 

Dalam kesempatan itu, Budi juga menuturkan, bahwa Kecamatan Koja memiliki karakteristik yang berbeda dengan Kecamatan lain di wilayah Jakarta Utara dan  untuk itu kepada para pengurus dan ketua yang baru dilantik untuk segera membaur dengan keluarga besar Kecamatan Koja. 

“Dengan dilantiknya para pengurus dan Ketua TP PKK Kelurahan yang baru tentu saja bisa menambah semangat baru bagi perkembangan dan kemajuan TP PKK Kecamatan Koja untuk bersama-sama menjalankan 10 program PKK untuk kemajuan masyarakat Jakarta Utara. 

TP PKK Kecamatan Koja dalam hal ini telah banyak mengukir prestasi hingga tingkat nasional, untuk itu mari kita bersatu padu dan bekerjasama untuk terus memajukkan program TP PKK,”ajak Budi. 

Disampingi itu, ditambahkan dia, kepada para Ketua TP PKK Kelurahan yang lama yang saat ini telah berpindah tugas di tempat tugas lain dalam hal ini diharapkan dapat terus memberikan informasi dan masukan untuk perkembangan dan kemajuan TP PKK kecamatan dan kelurahan di wilayah Kecamatan Koja.

Sementara, Ny. Ani Wahyu Haryadi,  Wakil Ketua I TP PKK Kota Jakarta Utara  mengajak seluruh pengurus dan anggota TP PKK Kecamatan Koja untuk bisa menerima siapapun yang menjadi Ketua TP PKK baik ditingkat Kelurahan maupun Kecamatan. 

“Disampingi itu, saya juga mengajak kepada seluruh anggota TP PKK Kelurahan termasuk  para Ketua TP PKK Kelurahan di wialayah Jakarta Utara untuk terus menjalankan dan lebih meningkatkan setiap program para pendahulunya,’ungkap dia.      
   

Tidak ada komentar:

Posting Komentar