Rabu, 04 Maret 2015

Ibu-ibu PKK Kota Jakarta Utara Gelar Senam Bersama



Jakarta-Pengurus bersama ibu-ibu PKK Kecamatan dan Kelurahan serta anggota Dharma Wanita Persatuan (DWP) di wilayah Kota Jakarta Utara menggelar kegiatan senam bersama, bertempat di Ruang Olahraga Lantai 13, Kantor Walikota Jakarta Utara, Rabu (04/03/2015). 

Ketua TP PKK Kota Jakarta Utara, Ny. Inad Luciawaty Rustam Effendi menuturkan, senam bersama ini bertujuan menjalin silaturahmi para pengurus TP PKK Jakarta Utara dan meningkatkan kegiatan TP PKK dibidang olahraga. 

 “Saya sangat berharap dengan kegiatan ini kesehatan dapat terwujud serta silaturahmi tetap terjaga dengan baik. 

Disamping itu senam bersama ini juga berguna untuk memelihara semangat kebersamaan, tingkat kesegaran mental dan kebugaran fisik.,”kata Ny. Inad, di Kantor  Walikota Jakarta Utara. 

Selain menyampaikan hal itu, Ny, Inad juga mengingatkan tentang pentingnya kesehatan, dimana kesehatan merupakan sesuatu yang sangat berharga dan harus dijaga. Kesehatan itu tidak dapat dibeli dengan uang, masing-masing pribadi  yang harus bertanggung jawab untuk menjaga  agar tetap sehat.

“Waktu yang kita butuhkan untuk senam paling lama 30 menit sudah cukup untuk menjaga kesehatan. Senam  merupakan media olah raga yang dapat menghilang kan stress dan meningkatkan kebugaran,” tambahnya.
Sementara itu, salah seorang peserta, Ny. Nining mendukung kegiatan yang dirintis oleh pengurus TP PKK tingkat Kota Jakata Utara. 

“Dia juga mengatakan agar kegiatan senam dapat berlangsung dengan semangat kebersamaan dan kegotong royongan agar tercipta Jakarta Utara yang Madani sehat Jasmani dan Rohani,"ujar istri dari Lurah Rawa Badak Utara tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar