Kamis, 12 Maret 2015

Ajak Ketua RT dan RW Jaga Iklim Suasana Kondusif



Jakarta-Camat Penjaringan yang di wakili Wakil Camat, Cholik di dampingi Lurah Kapuk Muara, Tahta Yuhjang, melantik pengurus RT dan Pengurus RW dilingkungan RW 10, dan Ketua RW 10, untuk masa periode 2014-2017, di balai warga RW 10, Kelurahan Kapuk Muara, Jakarta Utara, baru-baru ini.
Dalam pesannya, Wakil Camat mengajak seluruh warga dan pengurus untuk sama-sama menciptakan lingkungan yang bersih, indah dan sehat, serta bersama-sama menjaga iklim suasana yang telah kondusif. 

Disamping itu, dia juga mengatakan bahwa RT dan RW merupakan ujung tombak roda pemerintahan di masyarakat.
“RT dan RW merupakan perpanjangan tangan pemerintah, sekaligus ujung tombak yang mengetahui kondisi masyarakat,” ujarnya.

Sementara, Lurah Kapuk Muara, Tahta Yujang mengatakan, bahwa dalam melaksanakan tugas para ketua RT agar dapat menguasai fungsi, tugas, serta batas-batas wilayah.

“Saya juga mengucapkan terima kasih kepada bapak dan ibu para Ketua dan pengurus RT serta RW sebelumnya, atas darma baktinya kepada wilayah dan warga, serta selamat bertugas kepada pengurus RT dan RW,” ujar Tahta.

Selain itu, Tahta Yujang  juga tak lupa kembali mengajak kepada pengurus RT dan RW untuk terus menjaga situasi atau iklim suasana tetap kondusif. 

“Mari kita terus menjaga persatuan dan kesatuan yang selama selama ini telah terjalin, dan juga mempertahankan dan lebih mengembangkan sikap ke gotong royongan,”tambah Tahta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar