Senin, 16 Maret 2015

Bantu Normalisasi, Pemilik Bongkar Bangunan



Jakarta-Untuk membantu normalisasi saluran air di depan Taman Bersih, Manusiawi dan Wibawa (BMW), Kelurahan Sunter Agung, Kecamatan  Tanjung Priok, pemilik bangunan membongkar sendiri bangunan miliknya yang berdiri di atas saluran air, kemarin.

Sebanyak 16 bangunan yang dijadikan sebagai tempat usaha dibongkar sendiri oleh pemiliknya di bantu aparat Satpol PP Kelurahan Sunter Agung, Kecamatan Tanjung Priok, Jakarta Utara. 

Adit, salah seorang pemilik bangunan menuturkan, langkah kami membongkar bangunan ini sendiri karena kami memahami dilokasi ini rawan tergenang, untuk itulah demi membantu tugas pemerintah melaksanakan normalisasi saluran, kami rela bangunan yang selama ini di jadikan tempat usaha dibongkar. 

“Sebenarnya, kami agak sedikit keberatan dengan membongkar tempat usaha yang selama ini di jadikan tempat usaha.  

Namun, setelah mendapatkan pengertian dari pihak kelurahan, kami rela membongkar sendiri bangunan ini. Selanjutnya, setelah saluaran air bersih dari bangunan, kami minta pemerintah segera melaksanakan normalisasi saluran air di lokasi ini, ” kata dia, disela-sela pembongkaran. 

Lurah Sunter Agung,  Suyono yang hadir langsung dalam kegiatan tersebut memberikan apresiasi dan penghargaan kepada pemilik bangunan yang secara sadar mau membongkar bangunannya. 

“Dilokasi ini sebanyak 16 bangunan dari 16 pemilik yang secara sadara membongkar bangunan yang selama ini di jadikan sebagai tempat usaha,”ungkap Suyono.    

Tidak ada komentar:

Posting Komentar