Minggu, 15 Maret 2015

Wagub Perintahkan Gelar Razia Instalasi Listrik




Alamsyah
Jakarta-Menyusul peristiwa kebakaran yang menghanguskan lebih dari 80 rumah di Jalan Kebon Pala, Kampung Gusti RT 06-07/14, Kelurahan Pejagalan, Penjaringan, Jakarta Utara, tiga hari lalu, petugas gabungan akan menggelar razia instalasi listrik di wilayah tersebut.

Lurah Pejagalan, Alamsyah mengungkapkan, razia instalasi listrik di wilayahnya ini akan melibatkan PLN, TNI dan Polri. Razia ini bertujuan menekan angka kebakaran yang diakibatkan dari hubungan arus pendek listrik.

“Sesuai instruksi Wakil Gubernur DKI, Djarot Saiful Hidajat, seluruh pemukiman di Pejagalan akan kami sisir tanpa pengecualian. Kami berusaha menekan kebakaran yang disebabkan dari korsleting listrik,” papar Alamsah, Sabtu (14/03/2015). 

Dikatakan Alamsyah, sebelum dilakukan razia, pihaknya akan melakukan sosialisasi agar masyarakat disiplin dalam penggunaan listrik serta tidak melakukan pencurian listrik.

“Kalau ketahuan ada yang mencuri listrik, akan langsung diputus listriknya saat itu juga. Ini tindakan tegas dan kita eksekusi di lokasi langsung. Nantinya, kami akan membantu pihak PLN untuk melakukan sweeping,” pungkas Alamsyah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar