Rabu, 18 Maret 2015

Dekot Siap Dukung Pertanian Masuk Kota



Jakarta-Hadirnya tanaman hidroponik yang saat ini hasilnya telah di rasakan oleh masyarakat Kecamatan Penjaringan, Jakarta Utara, maka kedepan pihak dewan kota (Dekot) Jakarta Utara siap mewujudkan pertanian masuk kota yang dikembangkan melalui tanaman hidroponik.

Itu diungkapkan oleh perwakilan Dekot Kecamatan Penjaringan, Suntono, saat kegiatan musyawarah perencanaan pembangunan (Musrenbang) Kecamatan Penjaringan, Jakarta Utara, di Aula Kantor Kecamatan Penjaringan, Rabu (18/03/2015). 
Untuk menyukseskan hal itu, kami sudah mempunyai sumber dana yang jelas berupa bantuan dana hibah, dimana dana hibah itu juga telah diberikan kepada seluruh Dekot di DKI Jakarta oleh mantan Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo yang saat ini menjadi Presiden RI ke-7. 

“Kami juga menghimbau kepada seluruh Dekot di DKI Jakarat untuk menggunakan dana hibah tersebut untuk kepentingan masyarakat. Penggunaan dana hibah oleh Dekot Jakarta Utara untuk mendukung pertanian masuk kota dalam hal ini semata-mata untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat,”kata dia. 

Dalam kesempatan itu juga, dia meminta dukungan seluruh warga Kecamatan Penjaringan untuk dapat mewujudkan program tersebut. 

“Dukungan seluruh warga sangat diperlukan untuk suksesnya sebuah program atau pembangunan,”pungkasnya.  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar