Jumat, 27 Maret 2015

Kerap Jadi Tempat Parkir, Buat Jalan Warakas Raya Sempit



Jakarta-Jalan Warakas Raya, Kelurahan Warakas, Kecamatan Tanjung Priok, Jakarta Utara menjadi sempit dan sering terjadi kemacetan, lantaran banyaknya kendaraan roda empat yang parkir di pinggir jalan. Akibatnya membuat pengendara menjadi kesulitan  karena kondisi jalan menjadi sempit.

“Di jalan ini hampir setiap hari dijadikan tempat parkir dari warga diluar Kelurahan Warakas, bahkan juga sampai sore jadi jam pulang kerja itu macet. Warga sudah sering mengusulkan agar dilokasi ini dipasang larangan parkir,” ujar Ketua RW 05, Endang, Jumat (27/03/2015).

Lebih jauh dia menuturkan, warga juga sangat merasa resah setiap sore harus mengalami kemacetan lantaran kondisi jalan menjadi sempit dengan adanya parkir bebas di badan jalan.
“Kalau bisa yang parkir itu dipindahkan,” ujarnya kembali.

Ia meminta Sudin Perhubungan dan Transportasi Kota Jakarta Utara  bisa memasang larangan parkir agar lebih keliatan dan jalan bisa digunakan sebaik mungkin.

Berkaitan dengan hal itu, Lurah Warakas, Sri Suhartini menagkui adanya keluhan warganya. Untuk itu kami segera berkoordinasi dengan pihak terkait.

“Segera kami berkoordinasi dengan pihak terkait sehingga jalan tidak dijadikan sebagai lokasi parkir liar,”tambah Sri.

Kepala Sudin Perhubungan dan Transportasi Jakarta Utara, Syamsudin, sampai akan dikonfirmasikan terkait hal itu, sampai saat belum dapat dikonfirmasikan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar