Senin, 16 Maret 2015

Musrenbang Pembahasan Usulan Rembug RW

Jakarta-Untuk menyepakati usulan program atau kegiatan di Kelurahan Kelapa Gading Barat, Kecamatan Kelapa Gading  untuk tahun 2016, warga bersama aparat Kelurahan Kelapa Gading Barat melaksanakan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrembang) Tingkat Kelurahan Kelapa Gading Barat.

Camat Kelapa Gading, Musa Sarifudin menjelaskan, hasil dari musrembang  merupakan cerminan dari aspirasi masyarakat. Kami berharap tokoh-tokoh masyarakat Kelurahan Kelapa Gading Barat untuk mengawal hasil Musrembang Tingkat Kelurahan ini saat naik ke pembahasan di tingkat Kecamatan.
"Upaya ini agar usulan-usulan dan program kegiatan yang ada tidak hilang di tengah jalan. Kawal hasil Musrembang tingkat Kelurahan ini saat nanti masuk ke Muserembang di Tingkat kecamatan,”kata Musa didampingi Lurah Kelapa Gading Barat, sugiharjo Timbo didampingi perwakilan Kappenko Jakarta Utara.

Sementara, Lurah Kelapa Gading Barat, Sugiharjo Timbo mengatakan,laporan hasil rembug RW Kelurahan Kelapa Gading Barat tahun ini merupakan masukan dan sumbang saran dari seluruh kegiatan tiap-tiap RT dan RW yang ada di Kelurahan Kelapa Gading Barat.

"Kegiatan Musrenbang ini mau tidak mau harus dilakukan dan kegiatan ini rutin dilaksanakan  setiap tahunnya.  Musrenbang sangat terkait dengan proses kegiatan pembangunan,”terang Sugiharjo.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar